Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rombongan Turing 20 Kota OTOMOTIF Menuju Semarang!

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 11:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Laju roda Suzuki Axelo yang dibesut rombongan Touring 20 Kota Tabloid OTOMOTIF telah bersandar di kota Tegal. Kota yang dikenal sebagai asal-muasal Warteg ini merupakan kota ke 2 dari 20 kota yang bakal disambangi peserta turing.

Kedatangan rombongan Touring 20 Kota OTOMOTIF disambut oleh klub SFCT (Satria FU-150 Club Tegal), yang langsung toz bro dengan seluruh peserta turing.
   
Sambutan klub motor setempat juga dijadikan kesempatan untuk nongkrong bareng sekaligus berfoto bareng. “Untuk tabloid OTOMOTIF selamat ulang tahun, semoga tetap jaya selamanya,” bilang Imam, selaku kordinator SFCT.
   
“Untuk memulihkan stamina, para rider dipersilahkan untuk bermalam di Tegal dan hari ini (10/5) akan menuju kota Semarang,” jelas Imron Noorshodiq alias Pilot, sebagai salah satu perwakilan redaksi OTOMOTIF yang mengawal rombongan turing.

Tunggu cerita dari perjalanan 20 kota ini! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa