Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Ini, U Mild Bikin Tiga Acara Khusus Bikers Sekaligus

billy - Selasa, 3 Mei 2011 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption


U Mild kembali menyelenggarakan acara yang diadakan untuk memanjakan para bikers. Tak tanggung, dengan mengambil tema "Dukung Bikers Lokal Mu", kali ini U Mild menyajikan tiga gelaran sekaligus yang lebih merakyat. Yakni U Mild U Bikers Festrack, U Mild U Bikers Fun Pitstop dan U Mild U Bikers Day Out.

"Melanjutkan komitmen untuk memajukan industri otomotif roda dua Indonesia, tahun ini U Mild hadir dengan serangkaian kegiatan bikers yang unik dan fun," ulas Romulus Sutanto, Brand Manager U Mild.

Agak berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya yang juga menghadirkan ajang balapan sebagai salah satu kegiatan pengisi acara, tahun ini U Mild justru sedikit mengurangi balap.

"Alasan tahun ini kami mengurangi porsi balap, karena kali ini U Mild U Bikers hadir dengan konsep yang lebih mengutamakan partisipasi bikers lokal,” jelas pria yang akrab disapa Rommy.

Nantinya, acara U Mild U Bikers Festrack yang dilangsungkam mulai 8 Mei sampai 27 November akan memeriahkan 10 kota di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Diantaranya, kota Lhokseumawe, Batam, Manado, Pontianak. Sukabumi, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Karawang, Samarinda dan Surabaya. .

Selain itu, ada juga U Mild U Bikers Fun Pitstop. Yaitu sebuah minibus yang dilengkapi dengan peralatan entertainment, seperti karaoke dan pijat. Nantinya kendaraan tersebut akan menyambangi lokasi tongkrongan para bikers di beberapa kota, termasuk lokasi yang tak terpilih untuk ajang U Mild U Bikers Festrack.

Sedang acara U Mild U Bikers Day Out akan dilakukan dengan cara membranding kegiatan sebuah komunitas bikers, mulai dari acara gathering, jambore klub hingga kegiatan turing.

Nah, seru kan? (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa