Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Retro Ala Lambretta, Motifnya Bisa Jadi Inspirasi

billy - Kamis, 28 April 2011 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Pengemar scooter pasti kenal Lambretta. Setelah perang dunia kedua, produsen sepeda motor asal Inggris ini sempat memproduksi scooternya di Milan, Italia. Dan terus eksis hingga saat ini hingga begitu lekat dengan budaya kebebasan dan "Mod" ala Inggris.

Dan kini, di awal tahun 2011 sebuah helm khusus sengaja dibuat untuk mengenang kejayaan Lambretta. Helm yang merupakan proyek dari pabrikan helm, heritagehelmets memiliki desain yang menarik.

Hadir dengan empat pilihan desain. Ada St. George, dengan perpaduan warna merah dan putih. Lalu ada juga Bianco dan Nero yang memiliki ciri angka 47 dan motif target. Angka 47 mewakili tahun berdirinya Lambretta pada tahun 1947, dan motif target adalah simbol dari Mod style.

Model lainnya adalah Union, varian yang satu ini menggunakan motif bendera Inggris atau The Union Jack. Dan terakhir adalah tipe Britalia yang memiliki perpaduan unik warna bendera Italia dan motif Union Jack, mewakili sejarah bahwa scooter Inggris ini pernah di produksi di Italia.

Helm ini juga memiliki beberapa kelebihan, diantaranya menggunakan bahan kulit yang ramah lingkungan. Selain itu garansinya juga isitimewa, pabrikannya memberikan jaminan sampai 30 bulan!

Di Eropa helm ini dijual mulai 150 Euro atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Mahal ya??? Kalau gitu jadikan saja helm ini inspirasi modifikasi. Airbrush aja sendiri helm yang sudah ada, siapa tahu lebih murah.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa