Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Tematis Knalpot, Bursa Skubek Bekas Hingga Oleh-oleh Dari MotoGP Jerez!

billy - Selasa, 12 April 2011 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk edisi 633 ini, MOTOR Plus mengangkat tema utama liputan mengenai knalpot. Segala hal yang bersangkutan dengan saluran buang ini dikulik hingga mendalam.
   
Mulai dari trend knalpot murah yang saat ini tengah ramai peminat, cara seting knalpot buat pemula sampai teknologi terbaru. Juga ulasan mengenai bahan-bahan yang dipakai serta plus minusnya.
   
Buat yang ingin mencari skubek second, maka kali ini disajikan liputan mengenai bursa matik dalam rentang harga Rp 7 – 8 juta. Semuanya diulas lengkap hingga kelebihan masing-masing tipe.
   
Buat yang doyan balap, masih ada oleh-oleh Bro Niko yang baru pulang dari MotoGP Jerez di Spanyol. Pengalaman serunya masuk ke paddock Yamaha bisa disimak kali ini.
   
Juga ada liputan dari kejurnas supersport seri pertama di sirkuit Sentul. Pertarungan seru M. Fadli, Doni Tata dan Sudarmono. Balapan yang kembali ramai setelah mati suri selama 3 tahun ini. Semoga saja kegiatan ini bisa mengantarkan lokal hero kita ke jenjang yang lebih tinggi.
   
Tak ketinggalan peta terbaru dari kejurnas MotoPrix region II di Purwokerto. Balapan di kota mendoan ini tak kalah serunya. Banyak intrik sampai teknologi baru ditebar di arena. Komplitnya ya monggo dibeli tabloidnya Bro.
   
Edisi 633 ini kembali ke format awal setebal 32 halaman. Harga pun kembali normal, Rp 4500. So buruan beli sebelum kehabisan dan ketinggalan banyak cerita seru. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa