Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Farhan, Deg-Degan Naik Motor Bawa Air Bag Di Belakang!

billy - Selasa, 29 Maret 2011 | 06:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Weks..air bag kok ada dibelakang..??? Ups, jangan salah sangka dulu, ini rupanya adalah sedikit cerita unik dari presenter tenar Farhan yang doyan main motor alias turing.

Pria bernama lengkap Muhammad Farhan ini sempat berbagi cerita di sela-sela acara Jambore Suzuki 2011, yang digelar di bumi perkemahan, Ragunan, Jakarta, Sabtu lalu (26/03).

Cerityanya, sarjana ekonomi dari Universitas Padjadjaran, Bandung ini ikutan turing bersama klub tercintanya TC (Thunder Community) 125 dari kota Malang menuju Bromo.

"Saat itu hujan cukup deras. Nah tiba-tiba Julia Perez (Jupe) dateng nyamperin gue minta dibonceng. Dengan senang hati gue persilahkan dong," ungkap pria berusia 41 tahun yang berpikir kalau Jupe ingin merasakan berkendara dengan sepeda motor.

"Begitu dia naik dan jalan, gue kaget. Gile...ada air bag nya motor gue, tapi kok di belakang," kagetnya."Tapi tetap konsen bawa motor dong," kenangnya sembari tersipu malu.

Mesti basah kuyup dan kedinginan Farhan dan Jupe terus melaju hingga akhirnya sampai ke Bromo.

"Karena hujan itu kita berdua sampai basah-basahan diatas Bromo," tambah Wakil Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat yang mengelola klub sepak bola Persib Bandung.

Ayah dua anak ini pun mengaku sempat terjatuh ketika pagi hari berkendara dengan Jupe karena jalanan berpasir di kawasan Bromo. "Tapi seru bisa naik motor bareng Jupe," tutupnya ramah. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa