Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HBC Rayakan HUT Kedua

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Merayakan hari jadi atau pun hari kelahiran, tentunya menjadi momen penting dan wajib bagi sebuah klub. Minggu (27/02) kemarin, genap sudah Honda BeAT Club (HBC) saat menginjak usia kedua di tahun 2011. Uniknya mereka menggelar acara HUT kedua di Dealer Honda Tunas Dwipa Putra, yang terletak dibilangan Tebet.

Para pengurus hanya mengadakan potong kue dan tiup lilin saja. "Kami sengaja hanya melakukan acara seperti ini, karena kami hanya mendedikasikan kepada seluruh anggota yang sudah dua tahun memberikan loyalitasnya di klub HBC," tutur Imel, selalu penanggung jawab acara ultah.


Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengundang perwakilan WMS (Wahana Makmur Sejati) dan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Namun yang paling istimewa pada perayaan acara HUT mereka adalah kehadiran HBC lampung. Sehingga mereka bisa saling mengenal lebih dekat saudara mereka sesama pengguna Honda BeAT.

Selamat ulang tahun kepada HBC Jakarta, semoga diusianya yang sekarang HBC bisa semakin solid dan terus melebarkan sayapnya ke daerah-daerah lainnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa