Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Remisandra, Suka Nabrak!

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Di balik paras cantik Remisandra menyimpan pengalaman menarik. Pengalaman riding cewek asal Medan ini bikin MOTOR Plus penasaran. “Aku pernah nabrak pohon karet pas naik motor,” ucapnya malu-malu.

Namun, itu tidak menyurutkan niatnya untuk terus berkendara lagi. Bahkan sampai sekarang!

Soal spek, Remi sesporty tunggangan di sampingnya. Bodi jangkung nyaman menggamit motor bersuspensi tunggal ini. Dua silinder tengah ukuran 34B juga sesuai kapasitas tangki Byson yang bisa menampung 12 liter. 

Untuk pengendara ideal, dia punya kriteria khusus. “Naik motor harus punya STNK, juga harus bawa SIM, dan tentu tetap dan pasti pakai helm. Dan berhati-hati,” jelas kelahiran 23 Januari ini.

Soal kehati-hatian saat berkendara  Remi punya pengalaman menegangkan lain. “Aku  pernah nabrak anak kecil yang lagi naik sepeda,” kenangnya.

Buat pengendara ideal yang disebut Remi tadi boleh berbangga. “Mau juga dibonceng pengendara kayak gitu,” sebut Remy sambil menyodorkan kontaknya di 0878-8511-XXXX (ups... disensor). (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa