Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terry Putri, Pernah Nangis Di Pos Polisi

billy - Senin, 21 Februari 2011 | 12:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak ada yang menyangka dibalik sosok cantik dan imut, presenter, Terry Putri ternyata memiliki kisah masa lalu yang tak terlupakan di Pos Polisi.

Hal ini diungkapkan Terry  ketika ditemui disela pelepasan Indonesia Exploride di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin siang(20/2).

Saat SMP, Terry yang mengaku sudah jago membesut Suzuki Crystal warna putih ini sangat senang bisa berkeliling bersama teman-teman sekolahnya di seputaran Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Bahkan kadang-kadang bisa bolos bareng. Maklum, saat itu kan masih labil,” kenang kelahiran Desember 1979. Eh, enggak disangka, Terry kena batunya!

Istri dari Rulli Johan ini mengakui dirinya sempat ditangkap Polisi saat bolos sekolah naik motor bersama teman-teman.

“Gara-garanya saya nggak pakai helm dan karena belum punya SIM, makanya motor saya ditahan di Pos Polisi,” jelas  pemilik nama lengkap, Terry Naharyana Enani Putri.

“Saat mengadu ke papa, saya malah dimarahi dan disuruh bertanggung jawab untuk mengembalikan motor itu sendirian. Terpaksa saya harus ke pos polisi sendirian. Eh, disana saya malah nangis,” tutur putri pasangan H. Yusrip Enaniey (alm) dan H. Tiny Yusrip.

Meski kapok membolos, ada sisi positif yang diambil dikejadian itu. Diantaranya sikap tanggung jawab yang terbawa hingga dewasa.

“Sebab dari dulu, almarhum Papa memang mengajarkan pada anak-anaknya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya,” ungkapnya.

“Tapi karena kejadian itu, kini saya masih sedikit trauma sama Polisi. Apalagi Polantas yang suka sembunyi dipersimpangan lampu merah, rasanya malah was-was,” ujar Terry setengah bercanda.    (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa