Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Masa Depan Motor Lipat Honda Motocompo?

billy - Sabtu, 19 Februari 2011 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sebuah desain rendering yang ditampilkan oleh Visordown ini terlihat sangat mirip Honda Motocompo. Ituloh, motor lipat yang pernah di buat Honda pada tahun 1981.

Secara desain memang terlihat jauh lebih modern, tapi desainnya tetap mirip. Kotak dan bagian stangnya bisa dilipat ke dalam. Mesinnya berharap menggunakan 125cc 4 tak bukan 50cc 2 tak seperti versi aslinya.

Harapannya desain ini akan benar-benar di wujudkan dan mungkin saja dipamerkan dalam waktu dekat. Bisa nongol di Geneva Salon atau Tokyo Motor Show yang juga akan menandai 30 tahun lahirnya Honda Motocompo.

Semoga saja trend motor lipat benar-benar booming layaknya sepeda lipat yang saat ini banyak dipakai para komuter. Tidak seperti pada awal kemunculannya di rentang tahun 1981-1983, penjualannya tidak terlalu laku.

Tak jauh beda dengan versi tahun 80an-nya kan? 
Honda Motocompo yang diproduksi sebagai variasi optional untuk mobil Honda City ini tidak bisa terjual terlalu banyak. Hanya dibuat sebanyak 53.369 unit saja.

Padahal ukurannya sangat pas dimasukan ke dalam bagasi Honda City. Saat setang dan jok-nya dilipat, bagian atasnya yang datar bisa dipakai sebagai tempat meletakan barang di dalam bagasi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa