Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JOYS Jelajahi Dieng, Pererat Kebersamaan

billy - Kamis, 10 Februari 2011 | 07:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wonosobo - Akhirnya setelah menempuh perjalan panjang dari Jakarta, JOYS (Jakarta Owner Yamaha Scorpio) sukses menggelar Gathering Touring Wajib kedua, dan sukses menuju pegunungan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Meskipun terjadi insiden kecil yang melibatkan anggota mereka saat memasuki daerah Tegal, namun anggota JOYS tetap semangat melanjutkan perjalanan. Bahkan mereka disambut dengan hangat oleh klub Scorpio setempat yaitu BYSSA.

Bersama BYSSA inilah, 30 anggota JOYS dibawa untuk mengunjungi 3 tempat wisata di kawasan Dieng. Pertama mereka menelusuri telaga warna, kemudian lanjut ke Kawah Sikidang dan terakhir menuju candi- candi yang terletak disana.


Sabtu (25/09) siang, akhirnya mereka pun kembali beranjak untuk menuju ibukota dengan diantar oleh beberapa rekan dari klub-klub Scorpio yang ada di wilayah sekitar pegunungan Dieng. Dengan berakhirnya turing ini maka berakhir sudah Gathering Touring JOYS jilid kedua.

Semoga kebersamaan para anggota JOYS bisa terus terbangun dan dalam kebersamaan tersebut, member JOYS lebih berhati-hati lagi dan memberikan contoh kepada para pengguna jalan raya tentang pentingnya safety riding. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa