Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Musda HRCI Regional IV, Ajang Pelantikan dan Pembekalan Safety Riding

billy - Jumat, 28 Januari 2011 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Tahun baru, agenda baru, memang sudah sewajarnya dilakukan oleh sekelompok organisasi atau pun badan usaha. Sama seperti yang dilakukan oleh HRCI (Honda Revo Club Indonesia) Regional IV Jawa Tengah dan Yogyakarta. Baru-baru ini mereka mengadakan Musyawarah Daerah (Musda), sebagai langkah awal agenda di tahun 2011.

Acara yang berlangsung selama dua hari (08-09/01) itu membahas beberapa poin penting, antara lain tentang pelaksanaan Musda ketiga dan keberangkatan Jambore Nasional (Jamnas) HRCI kedua, yang akan digelar di bumi Cenderawasih, Papua. "Kita masih menetukan peta dan titik kumpul antar wilayah barat, tengah dan timur," tukas Ricky, Ketua Umum HRC Jakarta, yang juga ikutan hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini hadir 11 perwakilan klub dan komunitas Honda Revo di regional IV. Perwakilan klub yang hadir adalah Kendal Honda Revo Club, Honda Revo Semarang, Revo Riders Club (RRC) Kudus, Revo Ngayogyokarto, Honda Revo Cilacap, Revo Owners Club Solo, Revo Team Klaten, Club Revo Wonosobo, Revo Honda Club Purwokerto, Club Revo Independent Pati, Honda Revo Oto Rider Brebes dan Revo Salatiga.


Setelah pembahasan selesai, dalam acara ini juga digunakan sebagai event lain. 16 bikers revo dari regional IV melaksanakan prosesi pelantikan gabungan. Dalam acara pelantikan tersebut para bikers diberikan wejangan tentang pentingnya safety riding dalam berkendara.

"Sebagai rider handaknya kita memahami dan mengerti tentang berkendara dengan baik, salah satunya safety riding. Tapi jangan hanya materi saja, kita harus mempraktekkannya baik di lingkungan klub ataupun masyarakat umum," ujar Oke, divisi safety riding Astra Honda Motor (AHM) Yogyakarta, yang juga ikutan hadir dalam Musda ini. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa