Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHJ Gelar Kopdar Gabungan, Pererat Makna "Brotherhood"

billy - Rabu, 12 Januari 2011 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mengawali masuknya tahun baru 2011 tentunya harus diiringi dengan perubahan serta semangat baru. Seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mereka memulai tahun ini dengan kopdar gabungan dan silaturahmi antar anggota AHJ, Rabu (05/01) lalu.

Bertempat di Parkir Timur Senayan, acara sederhana ini di hadiri oleh sekitar 50 orang anggota yang tergabung dalam AHJ, acara silaturrahmi berjalan dengan sukses. Selain silaturahmi, dalam kesempatan ini dibahas juga mengenai flashback agenda Honda Biker Days 2010 lalu dan Mubes pertama AHJ yang bakal digelar 30 Januari mendatang.

Tak lupa juga mereka kedatangan calon anggota baru yakni klub Honda PCX Owner Club, Bro Tiger, dan The Tigers Club.

"Sebelumnya selamat tahun baru bagi semua teman-teman yang hadir malam ini. AHJ sangat senang kalau memang ada beberapa club Honda yg ingin bergabung di AHJ,yang kita cari bukan Motor atau siapa yang memakai motornya,melainkan Kebersamaan dan kekeluargaan itulah yang kita butuhkan" ujar Andre, Ketua AHJ.

Yup, semoga dengan seringnya diadakan kopdar gabungan seperti ini akan makin memepererat rasa brotherhood antar sesama klub motor Honda. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa