Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shoei Luncurkan Helm Replika Tomizawa

billy - Senin, 3 Januari 2011 | 19:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Untuk menghormati mendiang Shoya Tomizawa, Shoei akan merilis helm replika dengan motif yang sama dengan yang dipakai Tomizawa saat Ia masih balap.

Kematian Tomizawa adalah salah satu insiden yang paling tragis yang terjadi selama MotoGP 2010. Pembalap muda asal Jepang ini tewas setelah terlibat kecelakaan di Misano pada bulan September lalu.

Helm X-Spirit II yang di Jepang disebut dengan X-12 akan menjadi platform helm limited edition ini. X-Spirit II merupakan salah satu helm terbaik yang dijual Shoei di Jepang.

Bahannya dibuat dari material AIM Plus Advance Integrated Matrix yang ringan dan kaku namun tetap fleksibel. Beratnya hanya 1,45 kilogram! Tentunya akan sangat ringan di kepala.

Helm ini juga sudah dilengkapi dengan Quick Release System yang memungkinkan helm dapat dilepas dengan cepat. Sedangkan CWF-1 visor besar dalam ukuran dibanding model sebelumnya sehingga pandangan dari dalam helm akan lebih luas.

Helm edisi khusus, Shoei X-Roh II Tomizawa Replica ini hanya akan tersedia di Jepang mulai April 2011. Harganya 71.400 Yen, atau sekitar Rp 7,8 jutaan. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa