Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TT Atila 1000 R, Dari Yamaha GTS 1000cc Jadi Dragon !

billy - Minggu, 26 Desember 2010 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Milan - Atila 1000 R ini adalah kolaborasi antara Motoye dari Madrid dan Dragon TT asal Toledo yang masih berasal dari satu negara, Spanyol. Mereka bekerja sama untuk mewujudkan sepeda motor impian yang eksklusif!

Atila 1000R ini menggunakan motor berbasis Yamaha GTS 1000cc. Terlihat dari mesin dan suspensi depannya yang sudah mono arm. Dua komponen ini merupakan bawaan asli milik motor pabrikan garpu tala.

Sedangkan framenya sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menunjang tampilan Atila 1000 R ini. Lampu depannya menggunakan projector yang diambil dari Yamaha R6 2005.

Bodi sudah pasti dibuat ulang, sesuai julukannya "Dragon." Desain barunya menyerupai naga yang futuristik. Garis bodinya tajam menyerupai kulit naga dan memiliki bentuk keseluruhan yang dinamis layaknya gerakan seekor naga!

Sedangkan kaki kakinya menggunakan platform Moriwaki. Contohnya Swing arm yang ditopang monosok Ohlins. Ban dengan profil 120/60-17 di depan dan 180/55-17 di belakang.



Bagaimana dengan kompartemen kemudinya? Dihias dengan petunjuk digital analog yang multifungsi. Buatan Koso dengan seri RX-2N yang cukup populer di kalangan pecinta modifikasi di Indonesia

Bagaimana menurut Anda? (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa