Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kegiatan Outbond, Akhiri Rangkaian Acara TOP 1 Journey

billy - Selasa, 21 Desember 2010 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Puncak, Jawa Barat - Kegembiraan dan kebersamaan terus terjalin dalam acara turing TOP1 Journey “Riding Experience” yang digelar oleh OTOMOTIFNET.com bekerja sama dengan PT Topindo Atlas Asia (TOP 1). Setelah acara pembuktian kualitas oli pada mesin, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba foto, giliran para rider kembali menunjukkan kebersamaan dalam acara games dalam trek outbond.

Mereka adu cepat dalam halang rintang panjat jaring, meniti tali, papan keseimbangan dan flying fox. Yang unik disini kelompok yang menang adalah kelompok dengan waktu yang paling dekat dengan waktu 15 menit. Masing-masing kelompok dibuat berdasarkan kelompok pada saat turing, tiap kelompok diwakili oleh tiga orang untuk menempuh semua rintangan tersebut.

Dan akhirnya Frederik Imanuel Sereh pun keluar sebagai pemenang dari kelompok satu dengan waktu terlama yakni 7 menit 41.5 detik. "Wah seru juga nich ada acara outbond, habis ikutan games kami bisa coba trek lainnya lagi," kenang Mio, perwakilan dari Honda Vario Club (HVC).

"Kami memang mau buat acara ini seenak mungkin, jadi setiap kelompok pun kita pecah dari perwakilan masing-masing klub, biar tidak ada perbedaan antara bikers satu dengan yang lainnya," ujar Abi Irawan, project officer promotion OTOMOTIFNET.com.

Bukan hanya menggunakan momentum outbond sebagai ajang untuk bertukar pikiran diantara klub, namun usai kegiatan outbond pun menjadi tempat mereka saling berbagi. Semoga dengan acara besar seperti ini jalinan kerjasama antara OTOMOTIFNET.com, para komunitas dan klub motor serta pihak TOP 1 bisa terus menghidupkan nuansa otomotif Indonesia. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa