Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

12 Komunitas Motor Turing Bareng, Tutup Acara TOP 1 Journey

billy - Senin, 20 Desember 2010 | 14:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto bareng 12 klub, perwakilan TOP 1 dan perwakilan redaksi OTOMOTIFNET.com

Jakarta - Setelah menempuh total jarak sejauh 7.500 kilometer dengan menggeber skutik Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAT, akhirnya acara TOP 1 Journey "Riding Experience" berakhir sudah. Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat bulan ini, bertujuan melakukan uji coba ketangguhan oli TOP 1 Action Matic 10W-30 dan 20W-40, diakhiri dengan acara turing bareng, bersama 12 komunitas motor yang terlibat.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (18/12) tersebut, tentunya menjadi momentum akhir dari acara pengetesan oli TOP 1 bertema “TOP 1 Journey”  yang sudah ditunggu-tunggu oleh klub dan komunitas motor yang terlibat langsung di dalamnya, termasuk Otonetters Moto Rider (OMR) sendiri.

Dibuka oleh perwakilan OTOMOTIFNET.COM yaitu Agus Sulistriyono, dan perwakilan dari PT Topindo Atlas Asia (TOP 1), Rindra Scorino, di lobby depan Gd. Kompas Gramedia Jl, Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak kurang dari 57 rider pun diberangkatkan menuju Via Renata Puncak. Dari total 57 rider tersebut, rombongan dipecah menjadi tiga kelompok, yang diikuti oleh mobil Ambulance dan safety car.


Rombongan mulai bergerak yang dibagi atas 3 kloter

"Akhirnya rentetan acara tes oli sejauh 7.500 kilometer, mencapai puncaknya. Ini adalah kali kedua OTOMOTIFNET.COM mengadakan acara tes oli bersama TOP 1 dan komunitas," buka Agus Sulistriyono, Redaktur Pelaksana OTOMOTIFNET.COM.

Dengan jaket seragam biru putih, ketiga kelompok tersebut start menuju lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, dengan rute ITC Permata Hijau - Pd. Indah - Simatupang - Depok - Kota Kembang - Cibinong - Wr. Jambu - Ciawi - Cisarua - Puncak.

Dalam acara penutupan ini, para peserta diajak untuk melihat langsung kedua skutik dibelah mesinnya, untuk melihat pengaruh apa saja yang ditimbulkan selama pemakaian kedua oli tersebut dengan kondisi pemakaian ekstrim. Dan tentunya tak lupa juga pembagian hadiah bagi para pemenang lomba kontes foto dan testimoni selama perjalanan acara TOP 1 Journey "Riding Experience.

Ingin tahu bagaimana hasilnya? Simak di artikel selanjutnya! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa