Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yandi Ketiban Rejeki New Honda Mega Pro, Berkat Ijin Dari Ortu!

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Sumedang - Nih salah satu contoh biker patut ditiru. Biarpun mengaku biker yang suka berkelana, tapi kalau urusan restu jangan dilupakan, karena bisa menjadi keberuntungan lho! Buktinya, Yandi Hermawan. Sebelum datang ke Honda Bikers Day 2010, menyempatkan diri ijin ke orang tua, hasilnya? Satu unit New Honda Mega Pro bisa dibawa pulang deh!

Yandi yang tergabung dalam Bekasi Honda Supra Club (BHSC) berhasil mendapatkan door prize satu unit New Honda Mega Pro dalam gelaran Honda Bikers Day 2010 yang dihelat di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang (11-12/12).

"Ya jelas saya kaget, tapi memang sebelum berangkat kesini saya ijin dulu sama orang tua, biasanya kalau mau ikut-ikut event atau touring jarang ijin," ungkapnya.

Tapi Yandi tidak mau terjebak dalam euforia, ia ternyata masih setia dengan motor Honda Supra 125 miliknya, sehingga New Honda Mega Pro ini akan langsung dijualnya.

Jadi enggak berniat pindah klub ke Honda Mega Pro? "Wah, ngga lah! jiwa saya sudah Honda Supra soalnya!" tegas Yandi.

Nanti hasil penjualannya, tambah Yandi, akan disumbangkan sebesar 2,5 persen untuk orang-orang yang membutuhkan. "Kalau anak-anak BHSC paling saya traktir atau saya ajak turing," ujarnya.

Yandi kebetulan menjabat sebagai perwakilan Federasi Supra Indonesia dan divisi IT di BHSC, yang dikatakannya sejak berdiri pada bulan Oktober 2006, anggotanya sudah berjumah 40 orang. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa