Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tinggalkan Kiara Payung, Bikers Honda Tanam 1.000 Pohon

billy - Senin, 13 Desember 2010 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sumedang - Gelaran Honda Bikers Day 2010 tentunya tidak hanya berisi pesta pora saja, karenanya begitu acara selesai Minggu (12/12), para peserta dan bikers yang hadir di sana, melakukan penanaman pohon secara simbolis dilokasi acara.

"Jelas ini sebagai bentuk tanggung jawab kita terhadap lingkungan, harapannya memproduksi motor, juga harus diimbangi dengan menanam pohon," ujar Nyoman Kesawa, Deputy Dept. Head, Honda Customer Care Centre (HC3) Division.

Pohon yang ditanam adalah pohon Trembesi yang berfungsi menyerap karbon dan mereduksi polusi di udara. jadi harapannya bisa seimbang, karena kan motor justru memproduksi CO2, dan pohon ini menyerap CO2.


"Totalnya ada sebanyak 1.000 pohon yang akan ditanam tersebar di seluruh Jawa Barat," tambah Nyoman.

Beberapa perwakilan dari PT Astra Honda Motor, juga main dealer motor Honda di Jawa Barat Daya Adira Mustika, dan tentunya perwakilan dari para bikers, ikut menanamkan pohon di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang.

Beberapa perwakilan klub Honda yang terlihat saat prosesi penanaman pohon diantaranya TAB, HCST, BOG, HAB125, KAHT dan beberapa klub lainnya. Mereka terlihat bersemangat tanpa peduli tangan dan kakinya berlumuran lumpur.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa