Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penentuan Juara Lomba Foto Dan Testimoni TOP 1 Journey

billy - Jumat, 10 Desember 2010 | 22:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tak lama berselang setelah pengetapan oli tahap ketiga yang dilakukan di bengkel Otomotif Service Station, hari Kamis (09/10) lalu pihak TOP 1 dan OTOMOTIFNET.COM pun langsung mengadakan rapat untuk menentukan juara lomba dari lomba foto dan testimoni selama acara TOP 1 Journey “Riding Experience”.

Terhitung dari 12 klub yang ikut serta, hanya ada 9 klub yang mengupload foto ke microsite TOP 1. Tahap penyeleksian murni dilakukan oleh pihak TOP 1, dari 71 foto yang terkumpul dipilih sembilan foto dengan angle dan estetika foto terbaik.
 
"Lucu-lucu fotonya, ribet juga tadi milih juaranya," ujar Akmeilaani, Brand Activation Coordinator PT. Topindo Atlas Asia. Juara I, II, dan III pun akhirnya terpilih. Siapakah mereka…? Eits rahasia, nanti pengumumannya bakal di beri tahu pada saat turing penutupan acara TOP 1 Journey Riding Experience tanggal 18 Desember 2010 mendatang.


Seperti yang telah diberitahukan di awal sesi tes. Hadiah yang diberikan ialah berupa sebuah Blackberry Gemini, satu unit Televisi 21 inch, satu unit kulkas satu pintu, dan sembilan handphone keren untuk pemenang harapan.
 
Dalam acara closing nanti, para peserta sebanyak 48 orang dari 12 klub yang berpartisipasi akan diajak untuk ber-out bond ria di Via Renata, Puncak, Jawa Barat. Mau ikutan…? Makanya buruan gabung di forum OTOMOTIFNET.COM, karena bakalan banyak lagi acara-acara seperti ini. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa