Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers PVN, Bagi Helm MDS Secara Cuma-Cuma di Metro Lampung

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Setelah mengkampanyekan pentingnya menjaga keselamatan berkendara saat dijalan raya, para bikers Paguyuban Vario Nusantara (PVN) kembali membagikan helm secara cuma-cuma. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan produsen helm KYT di Jakarta.

Event yang di gelar pada Minggu (05/12) siang tadi, di perempatan jalan dekat Taman Kota Metro Lampung, menggaet para bikers yang tidak menggunakan helm yang memenuhi standar keamanan.

"Kami sengaja melibatkan para bikers PVN yang kebetulan merayakan hari jadi mereka yang pertama di Metro Lampung. Setidaknya ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk, selalu menggunakan perlengkapan keamanan berkendara," papar Alvie ketua panitia acara Deklarasi HUT pertama PVN Lampung.

Sayangnya tidak banyak helm yang dibagikan kali ini. Tercatat hanya 10 unit helm MDS dibagikan kepada pengendara yang kebetulan melintas di areal tersebut.

"Senang rasanya bisa mendapatkan helm yang lebih aman ketimbang yang saya gunakan. Walaupun sempat agak kaget juga karena tiba-tiba ditahan oleh bikers dan poilisi, tapi tujuan ini sangat bagus," ungkap Ani yang kebetulan menjadi sasaran bagi-bagi helm gratis ini.

Sebagai konsekuensinya, helm non standar yang digunakan oleh bikers tadi tidak digunakan lagi. Asyik kan...!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa