Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Ngacir Ke Bandung, Habiskan Sisa Kilometer di TOP1 Journey

billy - Selasa, 30 November 2010 | 18:23 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Setelah menempuh jarak lebih dari 6.800 kilometer, akhirnya acara TOP1 Journey “Riding Experience” memasuki tahap akhir dan bersiap menyentuh angka penghabisan, 7.500 kilometer. Seperti yang telah dijadwalkan, OMR (Otonetters Moto Rider) bertugas sebagai klub penutup dalam pengetesan ini.

Mau ngacir kemana sih kira-kira mereka? Yuukk kita tanya langsung…!! ”Rencana mau gas pol aja ke Bandung. Toh, rasanya jalur yang dilalui sudah mewakili performa oli TOP1 Action Matic 10W-30 dan 20W-40,” buka Bintang Pradipta, Ketua Umum OMR yang terlibat langsung dalam turing kecil-kecilan ini.

Bandung ataupun Jawa Barat menjadi pilihan bukan tanpa alasan. Jalur Jakarta-Sentul-Puncak-Cipanas-Cianjur yang akan dilalui tergolong menantang. Kontur jalannya naik turun dan relatif halus bisa menjadi ujian tersendiri. “Yang pasti kedua skutik ini bisa diajak gas pol sambil melintasi jalanan yang naik turun,” lanjutnya.

Karena rutenya yang unik, wajar bila sebelumnya beberapa klub seperti Jakarta Jupiter Club (JJC), Jakarta Mio Club (JMC), Honda BeAt Club (HBC), dan Jakarta Satria Club (JSC) sudah lebih dahulu melakukan pengetesan yang sama ke kota Bandung. Nah, sekarang tinggal kita tunggu deh cerita seru dari keempat rider OMR yang berangkat ke Bandung.

Usai perjalanan yang dilakukan OMR, oli yang dipakai kedua skutik ini akan kembali dibawa ke laboratorium untuk dites kualitasnya. Setelah itu, 48 rider dari 12 klub yang terlibat akan bertemu untuk menjalani turing bareng pada tanggal 18-19 Desember 2010.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa