Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HVC Rayakan Hari Jadi Keempat Dengan Sederhana

billy - Selasa, 30 November 2010 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tradisi tiup lilin ataupun potong tumpeng rupanya masih menjadi tradisi sakral bagi sebuah klub dan komunitas untuk merayakan hari jadi mereka. Tepat Jumat malam (26/11) lalu,  para bikers yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) merayakan hari jadi mereka yang keempat di basecamp HVC di kawasan Patung Panahan, Senayan, Jakarta.

Tak hanya perwakilan dari klub Vario Jabodetabek saja yang terlihat, namun ada juga perwakilan dari klub Vario dari luar Jabodetabek, seperti Medan, Lampung dan Surabaya. Meski sempat diguyur hujan deras di sore hari, para anggota terlihat sangat antusias untuk meramaikan hari jadi mereka ini.


“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang bisa hadir malam ini, empat tahun sudah kita bersama menghadapi berbagai masalah baik suka maupun duka. Semoga semua masalah yang pernah kita hadapi bisa menjadi bekal untuk kita semakin kuat kedepannya. Selamat ulang tahun buat HVC..!!,” buka Ain, Ketua Umum HVC.

Acara pun dilanjutkan dengan acara doa bersama, peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Meskipun terbilang cukup sederhana, hampir semua anggota hadir dalam acara itu dan seakan tak mau kelewatan acara yang mereka anggap sakral ini.

Selamat ulang tahun HVC..!! Semoga HVC bisa terus membaur bersama klub-klub lain yang sudah ada dan terus bisa mengepakkan sayapnya hingga ke pelosok Indonesia. Selamat ulang tahun HVC! HVC Absolute Brotherhood…!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa