Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lintasan Pontianak dan Merauke Siap Ditaklukkan Toyota Avanza

Selasa, 11 Februari 2014 | 06:05 WIB
Lintasan Pontianak dan Merauke Siap Ditaklukkan Toyota Avanza
Toyota
Lintasan Pontianak dan Merauke Siap Ditaklukkan Toyota Avanza

Lintasan Pontianak dan Merauke Siap Ditaklukkan Toyota Avanza
Toyota
Lintasan Pontianak dan Merauke Siap Ditaklukkan Toyota Avanza
Merauke - Alam yang semakin menantang akan coba ditaklukkan Avanzanation Journey 2014, yang kini memulai penjelajahan Indonesia di bagian Tengah dan Timur, yang dimulai dari Pontianak Kalimantan Barat dan Merauke Papua.
 
Tim Pontianak yang berangkat akan melintasi berbagai kondisi jalan yang didominasi jalur hutan. Perjalanan mereka akan melintasi beberapa kota antara lain Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Surakarta, Semarang hingga berakhir di Jakarta. 
 
Sementara Tim Indonesia Timur akan mengadakan Kick-Off di Merauke, namun akan mulai perjalanan dari Kota Manado dan menelusuri jalan trans Sulawesi.
 
“Kami ingin menyampaikan apresiasi kami terhadap antusiasme dan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat pengguna Toyota Avanza di Merauke,” ucap Widyawati Soedogdo, GM Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, saat melepas Tim Touring Rute III  Avanzanation Journey 2014 di Merauke, Papua, dalam siaran persnya hari ini (11/2)
 
Tak lupa aksi corporate social responsibility (CSR) di dua wilayah ini. Di Merauke, diberikan bantuan seperangkat mesin bensin I R kepada SMK Santo Antonius, Merauke. “Bantuan CSR ini merupakan wujud komitmen kami terhadap lingkungan sekitar, termasuk di  bidang pendidikan, sesuai dengan semangat Toyota Berbagi,” kata Widyawati.
 
Didukung oleh jaringan aftersales service yang tersebar di seluruh penjuru tanah air yang berjumlah 263 Outlet dengan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance dan Toyota Genuine Parts yang siap melayani para konsumen, diharapkan Tim Avanzanation Journey 2014 pun mendapatkan kenyamanan dan piece of mind selama perjalanan.
 
“Kami bersyukur perjalanan Aceh mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami pun antusias untuk melanjutkan Avanzanation Journey sesuai jadwal untuk keberangkatan dari Pontianak dan Merauke untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan setia Toyota,” kata Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa