Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Supercar Asal Swedia Siap jadi Mobil Terkencang Sejagad

Senin, 10 Februari 2014 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Stockholm - Geneva Auto Show sepertinya akan membuka sejarah baru soal mobil terkencang sejagad. Kali ini, bakal diwakili oleh supercar buatan Swedia, Koenigsegg One:1. Mobil ini siap menggebrak dunia dengan performa monsternya.

Dilansir Digitaltrends, hari ini (10/2) dengan bobot hanya 1.240 kg, mobil super ini diklaim bakal punya tenaga sebesar 1.400 dk. Sehingga, kecepatan maksimalnya saat dikebut bisa tembus 450 km perjam.

Dan ini yang bakal menjadikannya sebagai mobil tercepat, karena mampu melesat dari keadaan diam sampai 400 km perjam hanya dalam waktu 20 detik. Sebagai perbandingan, Bugatti Veyron Super Sport mampu berakselarasi dari 0 hingga 400 km/jam dengan waktu 45 detik.

Untuk membedakan dengan model sebelumnya yaitu Agera S dan Agera R Koenigsegg One:1 yang hanya akan dijual sebanyak 6 unit ini dilengkapi dengan rear wing berukuran lebih besar. Berbanderol Rp 16,205 miliar, barangnya sudah ludes cuy! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa