Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesaing Rush-Terios, Ford EcoSport Direcall Karena Ban Cacat

Kamis, 6 Februari 2014 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Brasil - Indonesia baru tahun ini akan menyambut kedatangan pesaing Rush-Terios, Ford EcoSport. Namun, Brasil yang sudah lebih dulu memasarkan EcoSport, malah harus menariknya lagi dari pasaran karena ada permasalahan pada ban.

Seperti dilansir Indianautosblog, hari ini (5/2) Ford di Brasil sudah merilis pemberitahuan terhadap 264 unit Ford EcoSport yang diproduksi antara 13-15 Januari 2014. 

Ford menjelaskan, ban bisa mengembangkan gelembung udara yang dapat membahayakan ketika melakukan manuver, sehingga bisa meningkatkan potensi kecelakaan. 

Recall adalah untuk mengatasi cacat dalam ban dilengkapi pada mini SUV. Ban serep juga sedang diganti dalam recall. Ford telah mengeluarkan pemberitahuan untuk 264 unit yang diproduksi antara 13 dan 15 Januari tahun ini.

Menurut perusahaan, ban bisa mengembangkan gelembung udara yang dapat membahayakan manuver dan karenanya meningkatkan risiko kecelakaan. Pelanggan India dari EcoSport ini tidak perlu khawatir tentang masalah seperti Brazil mendapat model diproduksi secara lokal. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa