Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penerus Suzuki SX4 Resmi Diluncurkan, Sebentar lagi ke Indonesia

Rabu, 5 Februari 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Setelah lama ditunggu, akhirnya Suzuki di India meluncurkan secara resmi penerus dari Suzuki SX-4. Kali ini namanya ditambahkan kata S-Cross, menandakan kalau mobil ini sudah benar-benar menjadi croosover sejati.

Dilansir Indianautosblog, hari ini (5/2) Suzuki SX4 S-Cross yang dipajang di Auto Expo 2014 ini sudah dilengkapi dengan teknologi AllGRIP 4WD dan kaca sunroof sliding ganda. Suzuki juga mengatakan peringkat keamanan SX4 S-Cross sudah bintang lima Euro NCAP.

Untuk pasar Internasional, akan tersedia pilihan dua mesin, yakni bensin dan diesel. Mesin bensinnya akan dibekali mesin berkapasitas 1.6 liter bertenaga 120 dk dan torsinya 156 Nm. Transmisinya manual 5 speed dan otomatis CVT, dengan sistem penggerak bisa 2WD dan 4WD.

Sedangkan mesin dieselnya, mengusung teknologi Multijet berkapasitas 1.6 liter dari Fiat. Punya tenaga yang sama dengan mesin bensin, yakni 120 dk tapi punya torsi yang jauh lebih unggul, mencapai 320 Nm. Transmisinya manual 6 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa