Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot Mobil Murah Daihatsu Ayla yang Berubah Tampang

Senin, 3 Februari 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lagi ramai membicarakan ekspor mobil murah Daihatsu Ayla, eee di jalan Tol Bekasi Timur ada penampakan Daihatsu Ayla dengan tampang yang sedikit berbeda. Inikah mobil yang akan diekspor? Ternyata bukan!

Foto tersebut dikirimkan salah satu pembaca otomotifnet.com hari ini (3/2). Sosok Daihatsu Ayla tanpa selubung tersebut sedang diangkut truk. TErlihat lampu belakang yang berubah, karena ditambahi reflektor di pintu bagasi bagian kanan dan kiri, seolah menyatu dengan lampu belakangnya.

"Jadi lampu belakang terlihat lebih besar. Spyshot di tol Bekasi Timur. Moga bisa dapet souvenir otomotif dengan adanya foto ini," ujar Angga asal Bekasi Barat.

Sejauh ini, pihak Astra Daihatsu Motor masih belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi. Tapi tenang, otomotifnet.com akan terus melacak keberadaan Daihatsu Ayla bertampang baru ini. Tunggu ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa