Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Punya Dua Modal Kuat, Tak Takut Hadirnya Honda Mobilio

Iday - Senin, 3 Februari 2014 | 08:04 WIB
Honda Mobilio Prestige 2013
Dok. OTOMOTIF
Honda Mobilio Prestige 2013

Otomotifnet.com- Honda Mobilio yang menjadi salah satu pesaing baru Toyota Avanza - berikutnya menyusul Datsun GO+, katanya April ini - dan sudah sampai ke tangan konsumen 160 unit, disikapi cukup percaya diri oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Modal kuat Toyota mempertahankan predikat pemimpin di segmen low MPV ini, yakni kualitas produk dan kekuatan jaringan.

"Kami bersaing secara sehat dengan menunjukkan kualitas dan kekuatan jaringan. Jadi tidak pernah berfikir negatif thingking terhadap kompetitor," jelas Widyawati Soedigdo selaku GM Corporate Planning & Public Relation/GM Customer Service PT TAM kepada Otomotifnet.com disela-sela acara YSO, kemarin (2/2/2014)
 
Walau TAM belum akan meluncurkan Avanza model terbaru, tapi Widyawati yakin pasar masih melihat brand Toyota dengan baik. Katanya, tidak mudah menghadirkan varian baru untuk bermain di segment baru juga. Untuk merencanakan kendaraan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan di Tanah Air ini butuh 8 tahun riset dan perencanaan. 
 
"Jadi, bila ada kompetitor yang mulai bermain di segmen itu, ya silahkan saja," tambahnya. Selain masih memiliki jenis kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan permintaan, kami juga didukung jaringan showroom dan dealer untuk pelayanan penjualan dan perbaikan terbesar di Indonesia. 
 
Maksud dari kendaraan yang tangguh, seperti Avanza dan Innova mempunyai keunggulan dengan sistem gerak roda belakang. Ini sanggat cocok sekali dengan kondisi geografis di Indonesia.
 
Disamping itu, semua kendaraan Toyota memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi. "Inilah yang menjadikan masyarakat kita sangat loyal terhadap produk Toyota," tutup widyawati. (Mobil.otomotifnet)
 
 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa