Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA juga Siapkan Sportage Facelift, April Diluncurkan

Kamis, 30 Januari 2014 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - KIA Mobil Indonesia bersiap untuk menghadirkan versi yang lebih segar dari KIA All New Sportage. Salah satu SUV andalan KIA ini siap dihadirkan dibulan April 2014. 
 
"Selain Picanto Morning, kami juga memiliki model facelift buat Sportage. April nanti akan kami perkenalkan," ungkap Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono (29/1).
 
Kia Mobil Indonesia sebelumnya sudah beberapa kali memperkenalkan model-model baru dari Sportage. Pada 2013 lalu Kia menghadirkan Sportage EX, yang melengkapi line-up Sportage lainnya seperti Sportage LX dan Sportage Platinum.
 
Sportage sendiri diprediksi hanya akan mengalami penyegaran pada tampang luar dan penambahan beberapa fitur baru. Sementara untuk mesinnya, masih tetap mempertahankan mesin yang ada saat ini, berkapasitas 2.0 liter berteknologi dual CVVT yang menghasilkan tenaga 166 dk dan torsi 20,1 kg-m. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa