Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lusa, Nissan Luncurkan New Nissan Evalia

Selasa, 21 Januari 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar MPV terus dirangsang para pabrikan tanah air dengan menghadirkan mobil-mobil baru yang lebih segar. Tak terkecuali Nissan Motor Indonesia, yang juga siap menghadirkan New Nissan Evalia, lusa (23/1) di Jakarta.

Dikatakan dalam undangan yang diterima otomotifnet.com hari ini (21/1), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berkomitmen untuk selalu menghadirkan kendaraan berkualitas global yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. 

New Nissan Evalia, line-up MPV terbaru dari Nissan dengan berbagai fitur yang unggul akan menempatkannya sebagai Functional MPV vehicle yang mampu menyuguhkan berbagai fitur terdepan layaknya sebuah kendaraan Medium MPV. 

Meski belum diungkapkan secara spesifik perubahan-perubahannya, namun Nissan menjanjikan New Evalia hadir dengan design interior yang segar dan teknologi terdepan, akan menjadikan New Nissan Evalia sebagai pilihan utama keluarga Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa