Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Bikin 911 jadi Mobil Offroad!

Jumat, 27 Desember 2013 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Stuttgart - Porsche yang identiknya dengan mobil-mobil sport eksotik, coba tampil nyeleneh dengan persiapannya untuk menghadirkan model 911 sebagai mobil offroad. Diharapkan, supercar ini bisa menghadapi berbagai medan jalan.

Konsep Porsche 911 offroad ini rencananya akan ditampilkan saat Beijing Auto Show 2014 mendatang, sebagaimana dilansir Inautonews, hari ini (27/12). Namanya POrsche 911 SC Safari.

Porsche memang sengaja menciptakan 911 Safari, tujuannya agar bisa juga digunakan di medan-medan berat di kawasan China, Rusia, Amerika Selatan bahkan Timur Tengah. 

Mobil ini terispirasi mobil reli 911 SC Safari yang berlaga pada tahun 1978. dengan tambahan pelindung bumper depan, bawah bodi, suspensi lebih tinggi, ban off-road dan penggerak semua roda (AWD). 

Mengambil bassis dari Porsche Carrera 4S, pabrikan Jerman ini akan melihat respon pengunjung pameran, untuk nantinya memutuskan apakah akan memproduksinya secara massal atau tidak. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa