Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat Uno Grazie Mille, Edisi Khusus Terakhir Sebelum Mati

Selasa, 24 Desember 2013 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masih ingat Fiat Uno? Kalau di Indonesia sepertinya sudah jarang seliweran di jalanan, namun di Brasil, Fiat masih terus memasarkan Uno sampai tahun ini. Ya, sampai tahun ini saja, karena mulai tahun depan, Fiat Uno sudah tidak lagi bisa dijual.

Aturan pemerintah Brasil mulai 1 Januari 2014, yang mengharuskan semua kendaraan yang dijual sudah menggunakan Airbags dan rem ABS, membuat Fiat harus menghentikan penjualan dari Fiat Uno, setelah lebih dari 25 tahun dipasarkan di Brasil.

Sebagai farewell, Fiat pun meluncurkan edisi terbatas, yang menandai berakhirnya kiprah Fiat Uno di Brasil. Edisi khusus ini dinamai Fiat Uno Grazie Mille, sebuah ungkapan dalam bahasa Italia yang berarti "terimakasih banyak", sebagaimana dilansir Indianautosblog, hari ini (24/12)

Fiat Uno Grazie Mille ini hanya dijual sebanyak 2.000 unit saja, dengan beberapa konten ekslusif, juga trim interiornya yang lebih baik dan beberapa pembeda lainnya, termasuk velg 13 inci Diamond, moncong kenalpot berlabur krom, side moulding dan emblem Grazie Mille.

Di dalam kabin pun, ada sentuhan khusus di edisi perpisahan ini. Pembungkus jok spesial dengan bordiran Grazie Mille, panel instrumen dengan grafis baru, pedal alumunium, juga karpet khusus.

Menarik juga nih sebenarnya kalau dipasarkan juga di Indonesia. Tentu saja para penggila Dream Car Back to 90an akan berebut untuk mendapatkan Fiat Uno gress seperti ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa