Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antisipasi Pajak Naik, Jaguar Land Rover Siap Hadirkan Mobil Bermesin Kecil

Otomotifnet - Senin, 23 Desember 2013 | 13:29 WIB
Antisipasi Pajak Naik, Jaguar Land Rover Siap Hadirkan Mobil Bermesin Kecil
Antisipasi Pajak Naik, Jaguar Land Rover Siap Hadirkan Mobil Bermesin Kecil

Otomotifnet.com - Sebagai distributor dan importir mobil-mobil mewah Jaguar Land Rover, PT Grandauto Dinamika (GAD) mengaku terus memantau pergerakan nilai tukar Rupiah dan juga rencana kenaikan pajak terhadap mobil mewah.

 
Wacana kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dikatakan Lisa Wijaya, Wakil Direktur GAD, pasti bakal membuat harga-harga jual dari model-model Jaguar Land Rover di Indonesia bakal melonjak naik. Tapi, dirinya mengaku sudah punya strategi khusus untuk mengantisipasinya.
 
"Tentu saja kita harus menyikapi masalah ini. Kita sudah mengantisipasinya, dengan strategi khusus untuk tahun depan, yakni dengan memperbanyak hadirnya model-model yang bermesin kecil, setidaknya dibawah 3.000cc," ujarnya ketika dihubungi otomotifnet.com hari ini (23/12).
 
Langkah ini sebenarnya sudah dilakukan lebih dulu buat Jaguar, XJL 3.0 dan XF 2.0, sudah meluncur Juli lalu, kemudian All-New Range Rover Sport bensin V6 3.0 liter dan diesel V6 3.0 liter yang mulai dijual di IIMS 2013.
 
“Kita sudah paham tipe konsumen, sebenarnya berapa pun harganya pasti dibeli. Pilihan mesin kapasitas besar masih tetap tersedia, hanya saja harga menyesuaikan PPnBM, tapi kita juga akan menyediakan kapasitas mesin yang lebih kecil,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa