Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pamerkan Teknologi Mobil Listrik di Kemayoran

Jumat, 20 Desember 2013 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda penasaran dengan mobil-mobil listrik Mitsubishi yang selama ini baru ada di Jepang? Coba datangi Jakarta International Expo, Kemayoran, yang sedang melangsungkan pameran Indonesia Japan Expo 2013.

Disana PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Booth Mitsubishi yang berlokasi di Hall D No. 09 dan menampilkan 1 unit Electric Vehicle yaitu Mitsubishi i-MiEV dan 1 unit kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle  yaitu Mitsubishi Outlander PHEV serta Zero Emission Project.

Ajang Indonesia Japan Expo 2013 kali ini akan mengambil tema “Smart Community Indonesia” yang memiliki arti pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya manusia secara berkelanjutan dalam sebuah masyarakat. 

Dalam ajang ini akan diperkenalkan dan disosialisasikan pengembangan energi baru terbarukan, langkah-langkah penghematan energi, penerapan teknologi ramah lingkungan yang berfokus pada pemanfaatan udara, sinar matahari dan air, serta sumber daya lainnya secara berkelanjutan untuk mendapatkan manfaat optimal bagi kesejahteraan umat.

"Keikutsertaan Mitsubishi dalam ajang ini merupakan bukti komitmen dari Mitsubishi untuk terus melakukan inovasi demi menghadirkan kendaraan dengan teknologi terdepan dan ramah lingkungan," ujar Menurut Intan Vidiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Department, dalam siaran pers hari ini (20/12) 


Mitsubishi Outlander PHEV

Pada ajang ini, Mitsubishi menampilkan Outlander PHEV, sebuah kendaraan plug-in hybrid berbentuk SUV pertama di dunia serta merupakan perpaduan dari teknologi Electric Vehicle (EV) dari i-MiEV, system 4WD dari Lancer Evolution dan kehandalan khas SUV dari Pajero. 


Mitsubishi i-MiEV

Mitsubishi juga menampilan Mitsubishi i-MiEV yang merupakan kendaraan bertenaga listrik penuh (full electric) yang merupakan kendaraan berteknologi tinggi, ekonomis dan ramah lingkungan. 

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa