Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang 2913, Meski Banyak Pesaing, Toyota Avanza Takkan Berubah Sampai 2019

Kamis, 19 Desember 2013 | 12:02 WIB
Meski Banyak Pesaing, Toyota Avanza Takkan Berubah Sampai 2019
Meski Banyak Pesaing, Toyota Avanza Takkan Berubah Sampai 2019

Meski Banyak Pesaing, Toyota Avanza Takkan Berubah Sampai 2019
Meski Banyak Pesaing, Toyota Avanza Takkan Berubah Sampai 2019
Jakarta - Persaingan mobil low MPV semakin sengit di Indonesia, dengan dominasi masih tetap dipegang Toyota Avanza. Haruskah Toyota Avanza berbenah agar terus bisa bersaing? Jawabannya, belum perlu!
 
Seperti itulah yang diungkapkan GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo. Toyota mengaku tak khawatir dengan semakin banyaknya pesaing di segmen low MPV, sehingga dalam waktu dekat tak ada niat untuk merombak Avanza.
 
"Masing-masing produk ada plus-minusnya. Toyota Avanza sudah banyak yang tau keunggulannya, yaitu produknya itu sendiri. Menggunakan penggerak roda belakang yang sampai sekarang terus dipertahankan karena paling cocok untuk Indonesia," ujarnya.
 
Sehingga, kalau berbicara perubahan pada Toyota Avanza, wanita yang akrab disapa Widya ini mengatakan, Toyota akan mengikuti siklus perubahan mobil, dimana MPV akan dirubah secara berkala setiap 8 sampai 10 tahun.
 
Nah, Toyota mengeluarkan Avanza tahun 2003 silam, dan baru melakukan ubahan drastis di tahun 2011. Berarti, masih ada sekitar 8 sampai 10 tahun kedepan, baru kita bisa melihat perubahan wujud pada Toyota Avanza, yakni paling cepat tahun 2019 mendatang.
 
"Kita masih percaya Avanza itu bukan cuma produk biasa. The whole package Avanza itu after sales-nya, resale value, dan itu sudah terbukti dari yang lain," tambah Widya sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa