Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Januari 2014, Toyota Mulai Produksi All New Yaris di Karawang

Rabu, 18 Desember 2013 | 15:30 WIB
Januari 2014, Toyota Mulai Produksi All New Yaris di Karawang
Januari 2014, Toyota Mulai Produksi All New Yaris di Karawang

Karawang - Pabrik Toyota Karawang 2 kini sudah mulai memproduksi Toyota Vios, setelah sebelumnya juga sudah memproduksi Toyota Etios Valco. Lalu model apa lagi yang akan menyusul? 

 
Masahiro Nonami, Presiden Direktur TMMIN diacara seremoni produksi hari ini (18/12) mengatakan, Toyota Indonesia akan mulai menjadi basis produksi dari small sedan, tidak hanya untuk pasar domestik, tapi juga mancanegara. Setelah Etios Valco dan Vios, baru menyusul All New Toyota Yaris.
 
"All New Yaris akan mulai diproduksi setelah Toyota Vios, yakni mulai Januari 2014. Harapannya, lokalisasi ini dapat membantu perkembangan industri otomotif Indonesia, yang punya potensi pasar sangat besar dengan populasi 240 juta jiwa," ujar Nonami.
 
Toyota sendiri belum secara resmi meluncurkan All New Yaris. Namun beberapa waktu lalu, wujud All New Yaris sudah diperlihatkan untuk publik.
 
Rencananya, All New Yaris akan diluncurkan Februari 2014, dengan tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter, sama dengan mesin yang digunakan Toyota Vios. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa