Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kesempatan Emas Dapat 2 Model Fiat 500, Tanpa Harus Beli Unitnya

Jumat, 13 Desember 2013 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Rieva Muchsin (kiri) dan Julio Manupatty usai penantanganan kerja sama strategis


Jakarta - Ada yang kepincut ingin memiliki Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C? Nih, ada kesempatan baik sampai 15 Februari 2014, asal punya kartu kredit BCA dan kartu Flazz BCA. Program tiga bulan ini dilakukan atas kerja sama APT Garansindo Inter Global, selaku Authorized General Distributor untuk Fiat di Indonesia, PT Shell Indonesia (Shell) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) yang penandatangannya dilakukan, kemarin (12/12). 

“Bagi kami melakukan kerjasama ini merupakan bagian dari pre-launching activity Fiat 500 (Cinquecento) Model Year 2014 dan juga mendorong masyarakat untuk menggunakan bahan bakar non-subsidi terbaik seperti Shell, yang senantiasa mampu untuk menjaga emisi gas buang tetap rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kebersihan dan performa mesin serta sesuai dengan Fiat 500 (Cinquecento),” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global melalui rilis yang diterima Otomotifnet.com.   

Shell menggandeng PT Garansindo Inter Global, menurut Julio Manupatty selaku Country Marketing Manager Shell Retail - Indonesia karena tertarik dengan Fiat 500 Cinquecento dan Fiat 500C sebagai salah satu premium city-car yang memiliki kombinasi performa, ramah lingkungan, teknologi dan efisiensi terbaik, yang sama halnya dengan bahan bakar Shell.

Program ini berlaku bagi seluruh konsumen di Indonesia khususnya para pemilik Kartu Kredit BCA dan Kartu Flazz BCA. Untuk setiap pembelian Rp.300,000 bahan bakar Shell Super, Shell V-Power, maupun Shell Diesel yang dibayar dengan Kartu Kredit BCA maupun Flazz BCA, konsumen akan didaftarkan untuk memiliki kesempatan memenangkan sebuah Fiat 500 dan 500C.  

Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C diluncurkan pada 2007 di kota Turin, Italia. Di Indonesia Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C diperkenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show pada September 19 – 29, 2013 lalu dan telah mendapatkan respon positif dengan terjualnya sebanyak 107 unit dalam waktu 11 hari. 

Kedua model yang memiliki desain atraktif, performa dan teknologi tinggi ini dilengkapi mesin 1.400cc Inline-4, 16-Valve dengan teknologi MultiAir. 
Fiat 500 (Cinquecento) memiliki emisi gas buang cukup rendah dan hampir sama dengan mobil hybrid, yaitu 90 g/km CO2 yang menunjukan efektivitas teknologi MultiAir. 

Prestasi telah diraih Fiat dengan 6 tahun berturut-turut menerima predikat sebagai brand mobil terbaik di Eropa yang memiliki tingkat CO2 terendah pada 2012, berdasarkan ranking dari JATO Dynamics, sebuah konsultan otomotif independen. (Mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa