Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA All New Picanto Cuma Rp 108 Jutaan, Mau?

Kamis, 12 Desember 2013 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang akhir tahun ini, berbagai pabrikan berlomba untuk memberikan promo menarik, salah satunya diskon gede-gedean. Dari segmen citycar, ada KIA All New Picanto yang ditawarkan dengan promo khusus.

Salah satu aktifitas promo KIA Mobil Indonesia mengungkapkan, kalau KIA All New Picanto dibanderol Rp 108 jutaan saja. Padahal, harga regulernya, untuk tipe manual Rp 135 jutaan dan tipe otomatis Rp 153 jutaan.

"Harga Rp 108 juta off the road mas, untuk tipe Picanto manual. Harga tersebut setelah dipotong diskon Rp 15 jutaan," ujar salah satu tenaga penjual KIA saat dikonfirmasi otomotifnet.com, hari ini (12/12)

Sementara untuk tipe otomatis, KIA juga memberikan potongan harga Rp 15 jutaan, plus bonus-bonus menarik lainnya. Begitu juga dengan program kredit yang pastinya lebih meringankan konsumen. Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa