Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Toyota Supra Masa Depan Muncul Awal Tahun Depan

Selasa, 10 Desember 2013 | 07:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota saat ini sedang mengembangkan mobil konsep guna melahirkan kembali mobil sport legendarisnya, Toyota Supra. Mobil konsep ini tak lama lagi akan muncul, yang direncanakan Toyota awal tahun depan.

Toyota siap untuk memamerkan konsep Toyota Supra di Detroit Motor Show yang dibuka untuk media pada tanggal 13 Januari 2014. Toyota FT-HS Concept diyakini menjadi penerus Supra. Selanjutnya, versi produksi kemungkinan besar akan mengikuti konsep pada waktunya.

Hal ini diyakini bahwa Toyota sedang menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan generasi berikutnya dari Supra. Apalagi setelah mengetahui, Honda siap menghadirkan NSX concept yang juga dilakukan tahun depan.

Kami ingin menyingkirkan anggapan kalau Toyota Supra itu membosankan, pada generasi penerusnya nanti," ujar Presiden Toyota, Akio Toyoda, sebagaimana dilansir Autoblog, hari ini (9/12) (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa