Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Almera, Hatchback Baru dari Nissan Untuk Menyaingi Golf

Senin, 9 Desember 2013 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Desain Nissan Roque diambil bagian tertentu untuk htachback Nissan Almera

Jepang - Nissan melaporkan akan mulai memproduksi hatchback lima pintu untuk menyaingi Golf di Barcelona, Spanyol, Juli 2014. Kendaraan itu kemungkinan dinamakan Almera dengan bentuk perpaduan dari dua model Nissan.

Sosok dari hatchback baru ini dipengaruhi oleh desain Nissan Rogue 2014 (di Amerika dijual sebagai Nissan X-Trail) dan Qashqai baru. Itu akan tampak dari desain lampu yang menyudut, gril mengilap berbentuk V dan lampu belakang horizontal.

Almera ini akan ditawarkan dua mesin pilihan, yakni mesin bensin empat silinder dan diesel, termasuk mesin irit 1.2L dan 1.5L. Tenaga akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan atau matik CVT.

"Kita tidak hanya menjadi merek crossover. Kita dapat membuat kerja Almera. Mendapatkan itu benar tidak mudah dan cepat. Tapi, Qashgai telah memberi kami waktu," ujar Kepala Desain Nissan Shiro Nakamura kepada Autocar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa