Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Pasar, VW Indonesia Tambah Dealer di Jakarta

Sabtu, 7 Desember 2013 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menutup 2013, PT Garuda Mataram Motor selaku APM Volkswagen di Indonesia kembali membuka dealer berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Ini merupakan showroom ketiga selama 2013 dan keenam yang ada di Jakarta.

Gencarnya VW Indonesia memperkuat jaringan penjualan di Ibukota RI mengingat Jakarta merupakan pusat industri dan bisnis otomotif. Juga menjadi daerah dengan penjualan tertinggi dibanding kota-kota besar lainnya di Tanah Air.

Berdiri di atas lahan 2.126 m2, dealer ini didukung fasilitas 3S (Showroom, Service, Spare part). "Target penjualan dealer VW Kemayoran yaitu 40 unit per bulan," ungkap Andrew Nasuri, CEO VW Indonesia.

Untuk pelayanan bengkel, teknisi terbaik Volkswagen Indonesia, yaitu Dawami yang menempati peringkat 7 di ajang Retail Qualification World Championship 2013, menjadi komandannya.

Untuk tahun depan, VW Indonesia berencana akan membuka 2 dealer tambahan. Lokasinya diperkirakan di luar pulau Jawa, dengan melihat daerah mana dengan pasar paling besar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa