Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Dengan Interior Yaris Baru! Ini Dia

Kamis, 5 Desember 2013 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Indonesia sudah menggoda calon konsumennya dengan menampilkan Yaris baru. Tapi, hanya sebatas eksterior, sedang interior belum diizinkan untuk dilirik. Namun usah khawatir, otomotifnet.com siap menyajikan bagaimana jeroan kabin New Yaris.

Sama seperti eksterior, desan dan tatanan kabin New Yaris juga fresh. Mulai dari setir palang tiga punya desain baru, berlabur kulit dengan jahitan merah. Dibalik setir, meter cluster kembali diletakkan di depan pengemudi, mengakomodasi berbagai informasi penting seputar kendaraan.

Rancangan sistem audio pun baru, terintegrasi sama dashboard dengan konfigurasi double din. Sepertinya sudah mengusung layar sentuh. Dibawahnya, ada aliran AC dan tombol pengaturan pendinginan kabin.

Jok juga tampil lebih segar dan bisa dibilang paling mencolok ketika masuk ke dalam kabinnya. Berbahan fabric dengan perpaduan gradasi warna hitam merah yang enak dilihat dan menambah kesan tersendiri di kabin New Yaris yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.

Selain itu, door trim juga dapat sentuhan, termasuk tuas transmisi yang bermotif silver dengan desain yang sederhana namun pas untuk mendukung tampilan kabin New Yaris secara keseluruhan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa