Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spare Parts Karimun Wagon R Lebih Murah dari Kompetitor

Senin, 18 November 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Serpong - Suzuki Indomobil Sales, terus mengkampanyeka mobil murahnya, Karimun Wagon R, sebagai mobil yang tidak hanya murah secara harga jualnya saja, tapi juga ketersediaan komponennya yang punya harga lebih murah dari kompetitornya.

""Kita sudah cek, dari 40 item spare part fast moving, punya Karimun Wagon R 32 diantaranya lebih murah dari merek lain di segmen ini," ujar Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan, akhir pekan ini (16/11).

Sehingga, dilanjutkan Davy, konsumen juga akan merasakan biaya perawatan yang lebih murah untuk Karimun Wagon R, yang mengandalkan mesin berkapasitas 1.000cc 3 silinder bertenaga 68 dk dan torsinya 90 Nm ini.

Ada tiga tipe Karimun Wagon R yang ditawarkan Suzuki Indomobil Sales, di antaranya harga Rp 77 juta untuk Karimum Wagon R tipe GA, harga Rp 89,9 juta untuk tipe GL dan harga Rp 99,9 juta untuk tipe GX. Harga tersebut merupakan on the road untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa