Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan! Cicilan Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Cuma Rp 29 Ribuan!

Senin, 18 November 2013 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah menghadirkan mobil murahnya, Karimun Wagon R, yang tidak hanya berharga murah, tapi juga menawarkan perawatan yang murah, konsumen bakal dimanjakan lagi dengan mudahnya kepemilikan mobil ini.

Dengan banderol Rp 77 jutaan dan paling mahal Rp 99,9 jutaan, konsumen bisa membeli Karimun Wagon R dengan cara kredit, yang cicilannya hanya Rp 29 ribuan! Eits, tapi ingat, cicilannya perhari yaa.

"Kami mencoba memberikan keringanan bagi calon konsumen yang akan memiliki Wagon R melalui kredit. Dengan cicilan Rp 29 ribu selama 5 tahun," ungkap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, akhir pekan lalu, (16/11)

Meski sebenarnya hanya gimmick Marketing, namun tetap saja, bagi konsumen yang sedang mengidamkan sebuah mobil, ini bisa menjadi sebuah daya tarik yang membuat konsumen melirik bukan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa