Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat dengan BMW M6 Coupe Hadiah Marc Marquez

Rabu, 13 November 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Valencia - MotoGP musim 2013 berakhir, dengan menobatkan Marc Marquez sebagai jawaranya. Baby Alien ini pun bisa menikmati liburannya dengan tetap memanjakan adrenaline bersama mobil sport terbarunya, BMW M6 Coupe.

BMW menghadiahi Marc sebuah BMW M6 Coupe yang sudah dimodifikasi, sesuai dengan karakternya. Hadiah ini karena Marc menjadi pembalap yang berhasil mencetak hasil kualifikasi terbaik (Best Qualifier) dengan 9 kali meraih pole position sepanjang musim 2013.

BMW melabur sekujur bodi M6 Coupe ini dengan warna hitam Frozen, yang juga disandingkan dengan pelek alloy 20 inci yang juga berlabur warna hitam. Masuk ke kabinnya, ditemukan jok kulit Merino Sakhir Orange, juga trim bermotif karbon. GPS dan head up display juga disematkan pada mobil ini.

Seperti dilansir dari situs resmi BMW, hari ini (13/11), M6 Coupe ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4.4 liter M TwinTurbo, yang bisa memproduksi tenaga mencapai 560 dk dan torsinya 680 Nm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi M dengan kopling ganda 7 percepatan.

BMW generasi ketiga dari M6 ini, juga sudah dipasarkan di Tanah Air melalui BMW Grup Indonesia, dengan banderol Rp 2,6 miliar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa