Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

131 Unit Honda Jazz Siap Unjuk Aksi di Jazz Tuning Contest 9

billy - Kamis, 7 November 2013 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor kembali menggelar Jazz Tuning Contest yang kali ini sudah masuk ke tahun ke sembilan penyelenggaraan ajang kontes modifikasi Honda Jazz.

Kontes ini diadakan setiap tahun oleh Honda sebagai wadah bagi pencinta modifikasi untuk mengekspresikan kreativitas mereka pada tampilan Honda Jazz dalam berbagai aliran dan kategori yang saat ini menjadi tren di kalangan para tuners.

"Kami senang, Jazz Tuning Contest sudah memasuki tahun ke sembilan. Tentu dengan peserta yang terus bertambah dab kualitas modifikasi yang semakin baik. Ini bukti konsistensi kami untuk terus memberikan wadah untuk para tuner yang gemar melakukan modifikasi Honda Jazz," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, hari ini (7/11).

Pada tahun ini, sebanyak 131 mobil telah mendaftarkan Honda Jazz mereka untuk mengikuti seleksi awal. Dari jumlah tersebut sebanyak 82 peserta lolos seleksi dan telah dikonfirmasi oleh tim juri.

Setelah melalui penyaringan akhir, sebanyak 26 mobil tampil sebagai finalis untuk memperebutkan sebanyak 29 kategori, termasuk gelar utama yaitu “The King of Jazz” yang kesembilan. 

Jumlah pendaftar di tahun ini meningkat dibanding tahun lalu, dimana tercatat 128 pendaftar dengan jumlah peserta yang lolos seleksi sebanyak 64 peserta. Selain itu, pendaftar di tahun ini datang dari lebih banyak kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Pekalongan, Surabaya, Jambi, Palembang dan juga Denpasar. 

Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel yaitu: modifikasi cat, modifikasi pelek roda dan ban (termasuk sistemnya),modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin. 

Jazz Tuning Contest tahun ini terdiri dari 29 kategori yang dilombakan. Pada Honda Jazz Tuning Contest tahun ini juga terdapat sebuah kategori baru yaituThe Best Stance Lookyaitu penghargaan untuk modifikator yang terbaik dalam menerapkan kombinasi antara fitment velg dan tingkat kerendahan bodi ke jalan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa