Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Menggoda Konsumen di Makassar

Iday - Kamis, 31 Oktober 2013 | 15:11 WIB

Otomotifnet.com - Usai IIMS 2013 September lalu, para ATPM langsung membawa konsep mobil murahnya alias Kendaraan Bermotor Hemat engeri dan Harga terjangkau (KBH2) ke luar Jakarta. Jika Daihatsu menampilkan konsep Daihatsu Ayla X-Track, Honda membawa prototipe low MPV Mobilio di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 di Makassar, Sulawesi Selatan.

 
Sama seperti di IIMS, di POMA ini Honda mengusung tema "Expending Joy and Fun. For All". Elemen 'Joy' berupa berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan yang dapat dinikmati oleh generasi sekarang maupun mendatang. Sedang 'Fun' menggambarkan DNA sporty Honda yang acap menawarkan produk berperforma tinggi.
 
Nah, kedua elemen itu diwakili oleh model primadona di POMA, yakni Honda Mobilio yang khusus dirancang untuk pasar Indonesia yang ketika di IIMS telah mencatat pemesanan total 2.508 unit dalam waktu 11 hari. 
 
Satu lagi, Honda CR-Z yang tampil dengan warna baru Hellios Yellow II two tone color. Kedua primadona pamera yang mejeng di stan Honda seluas 590 m2 itu ditemani saudara-saudaranya seperti Honda Jazz, CR-V, Freed, dan City yang total 12 model. 
 
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Dengan hadirnya produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang merupakan salah satu potensi terbesar Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur." (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa