Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Lahirkan Crown Retro Versi JDM dengan Fitur Modern

Rabu, 30 Oktober 2013 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Siapa yang mengaku pecinta mobil klasik? Coba lirik yang satu ini. Toyota Crown JDM, yang punya tampilan lawas khas era 80-an. Asiknya, Anda tak perlu repot melakukan perawatan ekstra sebagaimana biasanya mobil klasik, karena ini merupakan mobil baru lho!

Ya, Toyota sepertinya benar-benar tau bagaimana menarik minat para pecinta mobil klasik untuk membangkitkan kenangan lawasnya. Sehingga, pabrikan Jepang ini menghadirkan Toyota Crown dengan spesifikasi dan fitur-fitur terkini, namun dengan tampilan lawas.

Dilansir Carscoop hari ini (30/10), ada dua tipe klasik yang ditawarkan, yakni Comfort Deluxe dan Comfort SG. Fitur seperti built-in VSC & TRC traction control, serta sistem stabilitas untuk semua versi sudah menjadi standar. Serta beberapa fitur penunjang kenyamanan dan keamanan lainnya.

Toyota membekali sedan sepanjang 4,8 meter ini dengan mesin 2.0 liter 4 silinder dengan tenaga sebesar 111 dk. Tenaga mesin tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis ke sepasang roda belakang.

Toyota menawarkan Toyota Crown retro ini dengan banderol mulai dari Rp 196 juta sampai Rp 335,5 juta. Wuih, menggiurkan. Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa