Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Persiapkan Freelander 7 Penumpang

Rabu, 30 Oktober 2013 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption



London - Setelah Range Rover LWB, Land Rover menyiapkan sasis panjang untuk Freelander sebagai generasi berikutnya. SUV medium itu mulai dijual 2015 dan akan bisa menampung tujuh penumpang. 

Bahkan produsen mobil asal Inggris itu akan memakai nama baru sebagai strategi pasar. Informasi ini disampaikan oleh orang dalam perusahaan kepada Automotive News Eropa. Malah, untuk Range Rover dan Range Rover Sport akan mendapat nama baru yang di Amerika dipasarkan sebagai LR2 dan Discovery sebagai LR4.

Menurut analis dari Bernstein Research Max Warburton dengan Freelander berganti nama akan lebih mudah bagi pelanggan potensial.

Saat ini, Freelander dan Discovery dikelompokkan sebagai tiga pilar strategi Land Rover. Adapun Range Rover diposisikan kendaraan mewah, sedang Defender dual purpose.

Informasi dari dalam menyebutkan, versi pengganti Freelander akan dibangun dengan platform baja dan diproduksi di pabrik Jaguar Land Rover di Halewood, Inggris. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa