Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Chevy Aveo dan Spark EV Goyang SEMA

Selasa, 29 Oktober 2013 | 09:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika - Ikut memeriahkan pameran mobil modifikasi SEMA di Los Angeles, 5 - 8 November 2013, GM menampilkan konsep dari tiga model. Konsep tersebut meliputi Chevrolet Sonic yang di Indonesia dikenal dengan Chevy Aveo, Spark bertenaga listrik dan terakhir, Malibu LTZ.

Konsep pertama, Chevrolet Performance Sonic RS  karya Ricky Carmichael yang diklaim lebih cepat, handling bagus, dan berhenti lebih baik dari versi standar. Adanya asupan udara dingin dan high-flow exhaust system memberi tenaga lebih baik.
No caption
No credit
No caption


Suspensi sudah disetel lebih ceper, dipadu keempat roda memakai pelek 18 inci membuat tongkrongan lebih gahar. Trus, kinerja kaliper rem depan ditingkatkan. Dari karya Personalisasi Sonic menunjukkan bagaimana Chevy bisa dijejali aksesoris.

Konsep Aveo kedua adalah Personalization Sonic yang sudah ditambahi turbocharged untuk mendongkrak tenaga. Sedangkan aksesoris tambahan sebagian besar berupa kosmetik. Seperti bahan boardshort dipakai sebagai bagian dalam jok, sound system di upgrade, dan pada bagian atas dipasang rak Thule.


Untuk pameran ini, belakang Chevy Aveo ikut dibenahi, terutama knalpot sudah diupgrade dengan Borla, suspensi sport, dan rem Wilwood. Termasuk keempat roda dengan pelek 18 inci.

Selain Aveo, konsep Cvhey lainnya adalah Spark EV Tech Performance. Hebatnya, mobil kecil ini diklaim memiliki torsi yang eksotis, yakni 542Nm lebih besar dari Ferrari 458. Tenaga yang besar disalurkan keempat roda yang memakai pelek billet aluminium.

Terakhir, Urban Cool Impala concept, Malibu LTZ Concept, dan Cruze Diesel Concept. Khusus Impala ditonjolkan pada aksen gril kustom yang dicat dan menonjolkan performa setelah memakai pelek 20 inci dengan warna yang sama pada gril. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa